Sabtu, 18 Februari 2017

Resep Cara Membuat Jus Tomat



Resep Cara Membuat Jus Tomat - Resep Cara Membuat Jus Tomat, Buah Tomat adalah Buah yang mempunyai Kandungan Gizi yang cukup Banyak, Oleh karenanya banyak Orang yang mengkomsumsi Buah tomat ini secara langsung alias di makan mentah-mentah, untuk sebagian orang mungkin Bisa atau pun Doyan makan Dengan mentah-Mentah tapi bagai mana dengan kita yang tidak Doyan jika langsung di makan secara mentah-mentah, Nah Oleh karena itulah artikel Resep Cara Membuat Jus Tomat ini yang merupakan oleh oleh khas malang Hadir untuk Memberi salah satu Solusi untuk kita yang sedang Membutuhkan Nutrisi Penting dalam Buah tomat ini. Beberapa Orang Percaya jika Buah Tomat yang di Jus Tomat akan mengurangi Nutrisi yang ada dalam buah Tomat Tersebut, Namun ternyata Manfaat Jus Tomat yang Berkurang Ketika di Buat Jus itu adalah sebuah Mitos alias tidak Benar, Tomat tidak kehilangan nutrisi penting yang dikandungnya setelah Anda menempatkan mereka melalui blender atau ekstraktor jus.

Bahan Bahan Untuk memperaktekan Resep Cara Membuat Jus Tomat ini terbilang sangat-sangat Mudah untuk di Dapatkan di Tempat tinggal kita dengan harga oleh oleh khas malang, Baik itu di Warung Maupun di Super Market, Mini Market atau pun di Pasar Penjual Buah. dan untuk anda yang tinggal di pedesaan bisa memetiknya di Kebun Tomat Terdekat tentunya. Saya Yakin Jika anda Pembaca setia blog Menu Makan Malam ini tentu dengan sangat mudah bisa membuat atau pun memperaktekan Resep Cara Membuat Jus Tomat ini hari ini juga dengan Tanpa menemui hambatan alias Mulus semulus Jalan Tol,hehe. Bagai mana dengan anda, tertarikkah untuk mencoba Resep Cara Membuat Jus Tomat ini di Rumah.??


Resep Cara Membuat Jus Tomat ini Juga Kami berikan untuk melengkapi Resep Kami sebelumnya yang telah kami posting beberapa Waktu yang lalu yang telah di coba oleh Ribuan Pembaca blog Kami ini Yakni Resep Kue Kering Brownies. Nah Bagai Mana jika sekarang kita Langsung saja Melihat Bahan dan Cara Membuat Jus Tomat di Bawah ini.

Resep Cara Membuat Jus TomatBahan-bahan Jus Tomat :Es batu secukupnya4 buah tomat merah matang ukuran besar2 batang seledri besarMadu secukupnya2 sendok makan air perasan jeruk lemonAir secukupnyaCara Membuat Jus Tomat :Cuci bersih tomat lalu potong-potong kasar dan cuci bersih seledri lalu potong halusSiapkan blender kemudian masukkan tomat, air perasan jeruk lemon, dan seledriTuangkan air secukupnyaSetelah semua bahan dimasukkan, barulah diblender hingga menjadi halusTuangkan kedalam gelas dengan menyaringnya terlebih dahuluTuangkan madu secukupnya sesuai selera

Demikianlah artikel singkat mengenai Resep Cara Membuat Jus Tomat ini yang Tentu saja bisa anda peraktekan hari ini juga untuk mendapatkan hasil yang maksilmal, semakin cepat Praktek maka Semakin cepat Pula anda Bisa menambah Skill memasak beraneka Macam Resep.
Jika anda Mempunyai pertanyaan seputar artikel Resep Cara Membuat Jus Tomat ini Jangan pernah sungkan untuk menanyakannya Melalui Kotak Komentar di Bawah ini.

Sumber artikel di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar