Jumat, 17 Maret 2017

Gulali Dole Whip, 'Ikon' Baru Kuliner ala Disney



Sesudah berhasil dengan es cream 'dole whip', Disney mendatangkan makanan penutup baru yang sama namun tidak sama. Makanan penutup itu yaitu gulali. Bentuk sudah beralih namun rasa tetaplah sama juga dengan es cream mereka, rasa nanas. 

Es cream dole whip di buat perusahaan Dole mulai sejak 1986 serta ikuti simbol yang populer dalam film kartun itu. Tiap-tiap pengagum Disney serta bertandang ke Disney Adventure Park bakal dengan gampang menemuinya, hingga terkadang dijuluki es cream Disney. 

Ditulis dari Food Beast, gulali nanas serupa dole whip itu saat ini ada di Taman Disney California, AS untuk saat terbatas. Hal semacam itu dijelaskan dalam situs (blog) makanan Disney serta dibagi lewat akun Instagramnya. 

Gulali dengan ukuran besar itu bakal saat itu juga mencair di lidah serta pancarkan rasa nanas di sekitar rongga mulut. 

Manis serta asam yang bercampur jadi satu dalam mulut jadi cita rasa yang tidak bisa dilupakan. 

Debbie Wilson, salah seseorang yang telah mencicipi gulali nanas ini mengunggah photo gulali itu dengan latar belakang lukisan Walt Disney. Photo itu lantas ia sertai info, 'nanas manis', serta 'mencair di mulut'. 

Walau bukanlah pengagum berat Disney, dipercaya Pineapple Dole Whip Cotton Candy ini jadi satu diantara daya tarik Disney buat penggemarnya, serta penggemar kuliner. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar